Acara Halal Bi Halal Dharma Wanita Persatuan Setda Kota Pekalongan

Acara Halal Bi Halal Dharma Wanita Persatuan Setda Kota Pekalongan

Pekalongan - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setda Kota Pekalongan baru-baru ini menggelar acara Halal Bi Halal di Ruang Buketan, Setda Kota Pekalongan (Kamis, 18 April 2024). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DWP Kota Pekalongan, Ema Suryani Nur Priyantomo, dan penasehat DWP Kota Pekalongan, Hj. Inggit Soraya.

Dalam sambutannya, Ketua DWP mengucapkan rasa syukur atas suksesnya acara tersebut yang juga menjadi pertemuan rutin DWP Setda Kota Pekalongan. Ema menyambut baik kehadiran penasehat Dharma Wanita Kota, Bunda Inggit, dan berharap kehadirannya akan memberi motivasi lebih bagi anggota Dharma Wanita untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan DWP Setda Kota Pekalongan.

"Pagi ini, kami bersyukur Bunda Inggit turut bergabung dengan kami. Kami berharap kehadirannya akan memberikan lebih banyak motivasi bagi anggota Dharma Wanita untuk aktif terlibat dalam kegiatan kami," ungkap Ketua Ema.

Pada kesempatan ini pula, DWP Setda Kota Pekalongan memberikan kenang-kenangan kepada anggota DWP Setda yang mendampingi suaminya dalam tugas baru di tempat lain, di antaranya adalah Happy Restu Hidayat, Lis Supriyono, dan Ani Rofiq.

Acara Halal Bi Halal tidak hanya menjadi momen reuni yang menyenangkan, tetapi juga menjadi kesempatan bagi anggota Dharma Wanita untuk memperkuat ikatan dan memperbaharui persahabatan, memupuk rasa persatuan dan solidaritas dalam organisasi.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan