Walikota Pekalongan hadiri Milad Al Irsyad Al Islamiyah yang ke-119 kota Pekalongan

Walikota Pekalongan hadiri Milad Al Irsyad Al Islamiyah yang ke-119 kota Pekalongan 

Walikota Pekalongan H.A. Afzan Arslan Djunaid, SE,. MM. menghadiri peringatan Milad Al Irsyad Al Islamiyah yang ke-119 kota Pekalongan dan Pelantikan Pengurus pengurus cabang Al Irsyad Al Islamiyah kota Pekalongan masa bakti 2024-2029 di Halaman SD Al Irsyad kota Pekalongan, Kamis (12/09/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota Pekalongan mengucapkan selamat atas Milad yang ke-119 kepada pengurus pimpinan cabang Al Irsyad Al Islamiyah masa bakti 2024-2029 yang baru saja dilantik, semoga semakin lebih baik dalam menjalankan program yayasan serta dapat membantu dan mendukung program pemerintah Kota Pekalongan dalam rangka menjalankan visi misi Walikota Pekalongan.

"Yayasan Al Irsyad adalah yayasan tertua di kota Pekalongan, maka dari itu semoga di tahun ke 119 ini Al Irsyad dapat semakin lebih baik, lebih kompak, serta lebih solid dalam menjalankan program-program dari yayasan Al Irsyad Al Islamiyah, Selain itu saya mewakili pemerintah kota Pekalongan mengucapkan selamat kepada pengurus pimpinan Al Irsyad yang baru dilantik, semoga ke depan bisa lebih baik di tengah masyarakat, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah kota Pekalongan dalam menjalankan visi misi Walikota Pekalongan",ungkapnya.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan