Wali Kota Simak Pelaporan dan Berikan Penghargaan Pada Pengarsipan OPD Kota Pekalongan

Wali Kota Simak Pelaporan dan Berikan Penghargaan Pada Pengarsipan OPD Kota Pekalongan
 
Wali Kota Pekalongan, H.A. Afzan Arslan Djunaid, SE hadiri kegiatan Penyerahan Laporan Audit Kearsipan Internal Tahun 2022 sekaligus memberikan penghargaan kepada para OPD Kota Pekalongan pada Rabu (19/10/2022) di Ruang Buketan Sekretariat Daerah Kota Pekalongan.
 
Dalam kegiatan tersebut masing-masing OPD Kota Pekalongan memberikan laporan kepada Wali Kota mengenai pengarsipan yang telah di dilakukan
 
Selanjutnya, Wali Kota Pekalongan, Aaf, turut memberikan apresiasi kepada kearsipan OPD Kota Pekalongan karena di tahun 2022 telah berhasil memperoleh rangking 5 di tingkat nasional.
 
“Tadi sudah dijabarkan penilaiannya, ada yang memuaskan, sangat memuaskan, ada yang baik, ada juga yang cukup. Untuk yang cukup ini masih ada 6 OPD. Saya tekankan untuk tahun depan minimal harus B”.
 
Aaf menargetkan agar pada tahun depan sudah tidak lagi kearsipan di OPD yang nilainya cukup. Aaf pun turut berharap untuk kedepannya Kota Pekalongan dapat meningkatkan rangking secara nasional.
 
“Alhamdulillah kita sudah mendapatkan anggaran bantuan dari pemerintah pusat, melihat kondisi dinarpus sekarang yang penuh dan terkadang terkena banjir dan rob, harapannya segera dapat terealisasi dan kinerjanya dapat lebih baik lagi,” tambah Aaf.
 
Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan