Wali Kota Resmikan GOR Badminton Baru Berstandar Internasional

Wali Kota Resmikan GOR Badminton Baru Berstandar Internasional
 
Wali Kota Pekalongan, H.A. Afzan Arslan Djunaid SE meresmikan Gedung Olahraga Unggul Jaya di Keluarahan Pringrejo, Pekalongan Barat, sabtu (11/02/2023).
 
Wali Kota Pekalongan, Dandim 0710, Kapolres Pekalongan Kota, beserta Ketua DPRD kota Pekalongan turut menyaksikan grand opening Gedung Olahraga milik Sugiyanto Wawan Unggul Jaya yang memiliki 7 lapangan badminton berstandar nasional.
 
Pemilik Gedung Olahraga Badminton Unggul Jaya, Sugiyanto Wawan, sebagai putra daerah mengungkapkan rasa syukurnya atas terselesaikannya gedung badminton atau bulutangkis berstandar nasional yang sudah lama dicita-citakan.
 
"Semua ini atas dukungan penuh dari Bapak Wali Kota serta semua atlet bulutangkis Kota Pekalongan, ini sungguh luar biasa, kedepan saya berharap Pak Wali Kota bisa membantu saya agar memperbaiki sarana prasarana penunjang lokasi gedung badminton ini,” ucap Wawan.
 
Dalam sambutannya, Walikota Pekalongan juga turut mengucapkan terimakasih kepada Wawan selaku pemilik gedung, yang mana sudah ikut serta dalam membantu Pemerintah Kota Pekalongan dalam menciptakan bibit-bibit atlet bulutangkis profesional asli Kota Pekalongan.
 
Selanjutnya, Wali Kota juga berharap agar dengan dibangunnya gedung milik unggul jaya ini bulu tangkis Kota Pekalongan dapat lebih maju dan dapat menyumbangkan atlet baik di kancah nasional maupu. internasional.
 
"Bulutangkis adalah salah satu olahraga yang saya gemari setelah sepakbola, apalagi dengan adanya gedung bulu tangkis milik Pak Wawan ini saya berharap agar atlet Kota Pekalongan bisa lebih giat dalam berlatih dan nantinya dapat berpartisipasi pada event nasional maupun internasional", ungkap Aaf.
 
Dalam kesempatan grand opening tersebut, Wali Kota juga menjajal lapangan bulutangkis secara langsung bertanding melawan Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Wahyu Rohadi. Dalam pertandingan exibisi tersebut Wali Kota Aaf berpasangan dengan juara All England mantan atlet nasional Hariyanto Arbi. Sementara itu, Kapolres berpasangan dengan Marlev Mainaky.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan