Wali Kota Pekalongan dan Forkopimda Lakukan Safari Tarawih di Masjid Jami' Landungsari Pekalongan

Wali Kota Pekalongan dan Forkopimda Lakukan Safari Tarawih di Masjid Jami' Landungsari Pekalongan

Pekalongan, 28 Maret 2024 - Wali Kota Pekalongan, H. Achmad Afzan Arslan Djunaid, bersama Forkopimda dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pekalongan, melakukan kegiatan Safari Tarawih di Masjid Jami' Landungsari Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Pekalongan menyampaikan kebahagiaannya atas antusiasme masyarakat yang memadati masjid pada malam Nuzulul Qur'an. "Ini luar biasa, masyarakat yang datang juga banyak. OPD yang turut hadir juga banyak, biasanya absenya tidak penuh. Mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi kita semua," ungkap Wali Kota.

Selain menjalankan ibadah, kegiatan Safari Tarawih juga dimanfaatkan untuk berdialog langsung dengan warga. Wali Kota Pekalongan mengungkapkan kesempatan ini sebagai sarana untuk mendengar langsung masukan dan usulan dari masyarakat terkait berbagai hal, seperti kondisi lingkungan dan perkembangan Kota Pekalongan.

"Tadi ada beberapa pertanyaan yang bagi saya komunikatif tentang apa yang terjadi di Pekalongan saat ini. Mudah-mudahan masalah-masalah tersebut, seperti drainase dan PK 5, bisa segera ditangani oleh masing-masing dinas yang turut hadir dalam kegiatan ini," tambahnya.

Kegiatan Safari Tarawih di Masjid Jami' Landungsari Pekalongan menjadi wujud nyata dari komitmen Pemerintah Kota Pekalongan untuk terus berinteraksi dan berdiskusi langsung dengan masyarakat demi kemajuan bersama.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan