Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blusukan di Pasar Pasar

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekalongan Blusukan ke Pasar - Pasar
Sosialisasi kan Pencegahan Covid 19

Pekalongan - Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz dan Wakil Walikota HA Afzan Arslan Djunaid terus blusukan ke pasar- pasar tradisional guna mensosialisasikan pencegahan virus Corona atau penyakit Covid 19. Seperti yang dilakukannya Kamis (9/4). Saelany mendatangi Pasar Darurat Patiunus dan Pasar Banyurip. Sedangkan Aap, panggilan akrab dari Afzan Arslan Djunaid mendatangi pasar darurat Sorogenen dan pasar Grogolan.

Dengan menggunakan pengeras suara Saelany menghimbau warga yang ada di pasar agar mematuhi himbauan pemerintah terkait phisical distancing guna mengurangi penyebaran virus yang belum ada obatnya. "Jangan berkerumun dan laksanakan pola hidup bersih dengan mencuci tangan sesering mungkin," katanya.

Selain itu warga juga diminta untuk selalu menggunakan masker sesuai rekomendasi dari WHO. "Masker ini penting agar kita tidak gampang tertular virus Corona," tambahnya.

Usai menyampaikan himbauan nya. Walikota kembali membagikan masker kepada warga dan pedagang yang ada di kedua pasar tersebut.

Hal ini juga dilakukan oleh Wakil Wali Kota dimana Aaf sapaan akrabnya juga sosialisasikan agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk pakai masker dan rajin cuci tangan setiap sebelum dan sesudah beraktivitas.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan