Wali Kota Buka FGD Fasilitasi Penyelesaian Permasalahan dan Hambatan Pelaku Usaha

Wali Kota Buka FGD Fasilitasi Penyelesaian Permasalahan dan Hambatan Pelaku Usaha

Pekalongan - Wali Kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid, membuka acara Focus Group Discussion (FGD) terkait Fasilitasi Penyelesaian Permasalahan dan Hambatan Bagi Pelaku Usaha di Kota Pekalongan yang dilaksanakan di Hotel Nirwana Rabu (21/06/2023).

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Mas Aaf tersebut mengatakan bahwa kegiatan FGD ini merupakan komitmen bersama dalam menciptakan lingkungan usaha yang kondusif dan mendukung perkembangan ekonomi di Kota Pekalongan.”Meski wilayah Kota Pekalongan ini tergolong kecil namun berdirinya usaha-usaha baru dalam berbagai sektor di sini tergolong cukup pesat, ini menjadi penanda bahwa Kota Pekalongan diperhitungkan potensinya oleh para investor,” katanya.

Karenanya, Mas Aaf berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan kesempatan untuk para pelaku usaha untuk dapat saling berbagi pengalaman, menyampaikan keluhandan, dan menyoroti kendala yang mungkin saat ini sedang dihadapi. “Dengan dialog yang terbuka dan kerja sama yang baik kita dapat mencari solusi yang inovatif dan berkelanjutan guna mengatasi masalah yang ada,”tambahnya. 

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan