Wali Kota beserta Forkompimda Ucapkan Selamat ke Makodim 0710

Wali Kota beserta Forkompimda Ucapkan Selamat ke Makodim 0710
 
Memperingati HUT TNI ke-77, Walikota Pekalongan, H.A. Afzan Arslan Djuanid, S.E., ucapkan selamat secara langsung kepada Komandan Kodim 0710, Letkol Inf. Rizki Aditya, S.Sos, M.Han., di area Kodim 0710 pada Rabu (05/10/2022). Turut hadir pula Wakil Walikota beserta istri dan Kepala Polres Pekalongan Kota beserta istri.
 
Hari tersebut bertepatan dengan pembukaan rangkaian acara Pekan Batik Nusantara dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional Tahun 2022. Komandan Kodim 0710 merasa sangat senang sekaligus terkejut saat disambangi secara langsung oleh para Forkopimda beserta istri.
“Terimakasih kepada para pemimpin daerah beserta istri, diharapkan kedepannya Kota Pekalongan ini semakin jaya, aman, tertib, dan tentunya performanya semakin meningkat lagi,” tuturnya.
 
Adapun Aaf, Walikota Pekalongan, berharap agar momen ini dapat jadi pemersatu bagi TNI, khususnya di Kota Pekalongan, agar semakin kompak dan tidak mudah terpecah belah.
 
“Apapun bila ada oknum-oknum mungkin yang masih menjadi sorotan, terutama misalnya pada insiden Kanjuruhan, dan sebagainya, kalau ada kesalahan dan diproses, biarlah itu menjadi urusan internal TNI. Namun, kita sebagai rakyat tetap harus dukung, harus tetap kompak, dan dapat bersinergi,” tutur Aaf.
Aaf juga menuturkan bahwa nantinya para Ulama, FKUB, dan tokoh masyarakat lainnya, akan mengadakan kirab pada tanggal 7 Oktober 2022 di Lapangan Mataram sebagai bentuk kepedulian masyarakat ikut turut berbahagia atas hari jadi TNI ke-77 tahun ini.
 
Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan