Wakil Wali Kota Salahudin Temani Wakil Ketua MPR RI Arsul Sani Tinjau Banjir di Clumprit

Wakil Wali Kota Salahudin Temani Wakil Ketua MPR RI Arsul Sani Tinjau Banjir di Clumprit
 
Kota Pekalongan - Wakil Ketua MPR RI, Arsul Sani, didampingi Wakil Wali Kota Pekalongan, Salahudin, beserta unsur Forkompinda meninjau banjir yang menggenang salah satu wilayah Kota Pekalongan, tepatnya di RW 8 Clumprit, Kelurahan Degayu, Kecamatan Pekalongan Utara, Sabtu (07/01/2023).
 
Usai tinjauan, Wakil Wali Kota mengungkapkan bahwa kepedulian Arsul Sani untuk Kota Pekalongan semakin meningkat dalam hal pengusulan anggaran, salah satunya untuk Pasar Banjarsari dan penanggulangan rob.
 
"Tadi bersama melakukan kunjungan ke lokasi yang masih membutuhkan penanganan lebih lanjut. Penaggulangan rob di Clumprit terutama sisi timur dengan anggaran 1,2 triliun mudah-mudahan tahun ini bisa selesai. Untuk sisi barat kita butuh 1,3 Triliun, semoga dengan Pak Arsul datang on the spot, melihat langsung permasalahan, bantuan dari APBN tahun ini bisa diberikan sehingga masyarakat tidak lagi mengungsi," tuturnya.
 
Selain melakukan kunjungan juga secara simbolis memberikan bantuan logistik dari Dinas Sosial Kota Pekalongan. "Tadi juga diberikan bantuan seperti sembako, pampers, obat obatan, makanan anak, sehingga diharapkan bisa meringankan kebutuhan warga RW 7 dan 8 di Clumprit," tuturnya.
 
Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalonga