Wakil Wali Kota Pekalongan Serahkan SK Purna Tugas dan SK Kenaikan Pangkat

Wakil Wali Kota Pekalongan Serahkan SK Purna Tugas dan SK Kenaikan Pangkat
 
Wakil Wali Kota Pekalongan H. Salahudin, STP menyerahkan Tunjangan Hari Tua kepada 13 ASN yang akan Purna Tugas pada bulan Oktober 2022 serta SK kenaikan pangkat kepada 12 ASN di Ruang Jetayu Setda Kota Pekalongan, Selasa (27/09).
 
Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada ASN yang telah purna tugas yang selama ini membantu pemerintah kota Pekalongan dalam menerapkan visi misinya. Salahudin juga berpesan kepada ASN yang purna tugas agar tetap semangat dan terus mengabdi kepada masyarakat memberikan kontribusi untuk bangsa dan kota Pekalongan pada khususnya melalui kegiatan yang positif di lingkungan sekitar.
 
"Jangan berhenti mengabdi kepada masyarakat walaupun sudah purna tugas sebagai ASN, karena pengalaman pada waktu bertugas bisa berguna ketika masyarakat membutuhkan. Selain itu menjadi pensiunan itu juga semakin banyak ujian, ini yang harus diwaspadai ketika dihadapkan beberapa hal yang bisa merugikan untuk keluarga," ucap Salahudin.
 
Pada kesempatan yang sama, Salahudin mengucapkan selamat kepada ASN yang menerima SK Kenaikan Pangkat per 1 Oktober ini. Salahudin juga berharap kepada ASN yang telah menerima SK kenaikan pangkat agar selalu waspada dan hati-hati dalam mengabdi kepada masyarakat.
 
"Kepada segenap ASN yang naik pangkat saya harap tetap semangat dan waspada serta hati-hati dalam mengabdi kepada masayarakat, karena semakin naik pangkat dan mempunyai jabatan, semakin besar ujian dan cobaan yang ada. Maka dari itu saya pesan kepada bapak/ibu agar tetap berkomitmen penuh dalam mengabdi kepada masyarakat," pungkasnya.
Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan