Wakil Wali Kota Pekalongan Hadiri Apel Merah Putih dan Ikrar NKRI

Wakil Wali Kota Pekalongan Hadiri Apel Merah Putih dan Ikrar NKRI

Wakil Wali Kota Pekalongan, Salahudin, menghadiri Apel Merah Putih dan Ikrar NKRI dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kanzus Sholawat Kota Pekalongan, Sabtu (21/10/2023) di Lapangan Stadion Hoegeng Kota Pekalongan.

Apel Merah Putih tersebut turut dihadiri Dr (HC). Maulana Habib Luthfi bin Yahya, Letnan Jenderal TNI Suhartono, Mtr.Han, dan Forkompimda Kota Pekalongan.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan launching Buku dan Program Tangkal Hoaks dan Hate Speech, Bersama Wujudkan Pemilu Harmonis 2024. Buku tersebut terbit atas inspirasi dari ajaran Guru Mulia Maulana Habib Luthfi bin Yahya. Beliau mengajarkan kita bahwa kecintaan kepada Tanah Air Indonesia akan membentengi diri kita dan kekuatan dalam melawan setiap gerakan yang dapat memecah belah bangsa.

Peluncuran buku tersebut mendapatkan penganugerahan dari Museum Rekor Indonesia kepada Dr. (HC) Maualana Habib Luthfi bin Yahya atas penyelenggara peluncuran buku dengan dihadiri peserta terbanyak.

Dipenghujung acara, turut dimeriahkan koreografi gebyar merah putih dari 1300 siswa siswi SMK Syafi’i Akrom Kota Pekalongan.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan