Wakil Wali Kota Bersama Wantimpres dan Forkompimda Tinjau Pos Terpadu THR

Wakil Wali Kota Pekalongan H A Afzan Arslan Djunaid,SE bersama Wantimpres Habib Lutfhi bin Yahya dan Forkompimda Kapolres Kota Pekalongan AKBP Egy Andrian Suez, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan dan Kajari Kota Pekalongan Zainul Arifin, SH.,MH. meninjau Pos Terpadu THR Malam tadi (21/05). Kegiatan ini guna meninjau kesiapan pos terpadu THR dalam memantau arus lalu lintas selama Ops Ketupat Candi sskaligus menjadi Pos Covid - 19 Center di Kota Pekalongan.

Saat diwawancarai wartawan Habib Lutfhi bin Yahya berpesan kepada seluruh warga Kota Pekalongan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan dalam situasi saat ini. "Kita harus turut berpartisipasi menjaga keamanan dan memberikan spirit kepada para petugas agar mendorong menjaga keamanan." Pesannya.

Masyarakat harus berbedar hati untuk tetap waspada disituasi pandemi ini, namun juga tetap terus menjalankan kewajiban yang harus dilaksanakan tambahnya.

Aaf sapaan akrab Wakil Wali Kota juga berpesan kepada warga yang telah mudik sampai di rumah untuk tetap mengisolasi mandiri terlebih dahulu selama 14hari. "Kesadaran pemudik kita tekankan terus kepada warga untuk isolasi secara mandiri apabila merasa sehat, namun apabila tidak agak enak badan harus segera diperiksakan ke rumah sakit." Jelasnya.

Aaf berharap situasi perkembangan Covid - 19 segera usai dan tidak bertambah kembali.

Dalam tinjauan kali Wakil Wali Kota Pekalongan, Kapolres Kota Pekalongan dan Dandim 0710 Pekalongan dalam tinjauan juga turut didampingi oleh para istri.


Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan