Turnamen Catur Pelajar Thropy Wali Kota Cup peserta membludak

Turnamen Catur Pelajar Thropy Wali Kota Cup peserta membludak
 
Turnamen Catur Pelajar Thropy Wali Kota Cup Kategori Catur Cepat tingkat SD/MI dan SMP/ Mts Se- Kota Pekalongan mendapat respon yang luar biasa. Dimana peserta yang ikut melebihi target panitia.
 
Kegiatan yg diikuti perwakilan SD/MI dan SMP/ Mts Se- Kota Pekalongan diselenggarakan di Aula Technopark, Minggu (08/01).
 
Rangga ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memunculkan bibit-bibit baru atlit catur di Kota Pekalongan yang tidak hanya hebat secara teori namun juga hebat secara mental.
 
Wali Kota Pekalongan H. A. Afzan Arslan Djunaid, SE yang keral disapa @mas_aaf13 mengapresiasi kepada pihak-pihak yang mendukung sukses nya kompetisi ini yang mampu menarik animo peserta yang luar biasa.
 
"Terimakasih kepada Dinparbudpora, KONI, Percasi Kota Pekalongan dan Satya Catur Indonesia yang telah menyelenggarakan event ini ddengan peserta yang begitu luar biasa". Ujarnya.
 
Wali Kota juga menambahkan Catur bukan olahraga favorit pada umumnya dikarenakan faktor minimnya event atau perlombaan sehingga tidak begitu populer.
 
"Semoga kedepan Percasi Kota Pekalongan bersama Satya Catur Indonesia mampu lebih baik lagi dan mampu melahirkan atlit catur dari Kota Pekalongan yang dapat berkompetisi di tingkat Nasional Bahkan bisa Internasional." Tambahnya.
 
Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan