Tingkatkan Layanan Call Center 112, Petugas Lapangan (L3) diberikan Bimtek

Tingkatkan Layanan Call Center 112, Petugas Lapangan (L3) diberikan Bimtek
Kota Pekalongan – Dalam rangka upaya meningkatkan pelayanan dan merespon cepat aduan masyarakat Kota Pekalongan, salah satunya melalui Call Center 112, Dinas Komunikasi dan Informatika memberikan bimbingan teknis kepada Petugas Lapangan (L3) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Ruang Buketan Setda, Kamis (23/2/2023).
Hadir Wali Kota Pekalongan, A Afzan Arslan Djunaid, membuka acara tersebut. Dalam sambutanya, Aaf mengungkapkan bahwa Kota Pekalongan sudah memiliki call center 112 yang diresmikan sejak tahun 2019. "Alhamdulillah kita sudah punya call center, tahun ini kita ingin meningkatkan pelayanan dan jangkauan yang lebih luas," terang Walikota Aaf.
Menurut Aaf, meskipun sudah terintegrasi ada beberapa hal yang perlu diperbaiki termasuk respon dan penanganan cepat SDM operator call center. "Walaupun sekarang ada call center 112 masih banyak warga yang WA langsung ke saya. Silakan masyarakat Kota Pekalongan bisa memanfaatkan layanan Wadul Aladin melalui pesan whatsapp dan Call Center 112 layanan telepon, keduanya pasti akan dihubungkan atau segera ditangani oleh instansi terkait," ujar Aaf.
Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan
Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan