Sekuteran, Wali Kota Pekalongan Promosikan Potensi Wisata Kota

Kota Pekalongan- Wali Kota Pekalongan H.M Saelany Machfudz,SE bersama komunitas vespa Kota Pekalongan mengadakan sekuteran bareng. Di awali dari Alun-alun Kota Pekalongan sekuteran bareng mengambil finish di pantai ujung negoro, Kabupaten Batang. Sabtu (21/12).

Wali Kota Pekalongan H. M Saelany Machfudz,SE menuturkan kegiatan ini untuk bergembira bersama sekaligus menyapa komunitas vespa. " Sekuteran bareng ini yang ketiga kalinya bersama komunitas vespa dan nantinya tidak menutup kemungkinan bersama komunitas lainnya," tuturnya.

Wali Kota menambahkan bahwa sekuteran tersebut merupakan dalam rangka menyambut launching gapura nusantara yang berada di akwasan Alun- alun Kota Pekalongan. " Mereka memberikan satu semangat bersama untuk menata Kota kita agar lebih baik. karena untuk terus menumbuhkan perekonomian kota Pekalongan tidak ada jalan lain selain dengan wisata," tambahnya.

Dipilihnya Pantai Ujung Negoro sebagai tempat finish menurut Wali Kota untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan kabupaten Batang dalam hal wisata kita. " Batang banyak memiliki tempat-tempat wisata baik puncak atau dataran tinggi maupun wisata pantai,Kita pun punya tempat wisata yang perlu dipromosikan. Kita harus mempromosikan wisata kita masing-masing kepada daerah tetangga," pungkasnya.