Proyek Peninggin Jalan Samudra Pasai Sudah Mencapai 80%

Proyek Peninggin Jalan Samudra Pasai Sudah Mencapai 80%
 
Wakil Walikota Pekalongan H. Salahudin, STP melakukan monitoring dan evaluasi proyek peninggian jalan samudra pasai kelurahan panjang baru, selasa (22/11/2022).
 
Dalam tinjauannya, Wakil Walikota didampingi oleh kepala dinas PUPR kota Pekalongan, Bambang Sugiharto, dan kepala pelaksana proyek peninggian Jalan Samudra Pasai.
 
Wakil Walikota saat meninjau proses pengerjaan peninggian jalan dengan beton cor menanyakan segala aspek serta kualitas pengerjaan jalan yang sudah mencapai progres 80 persen kepada pimpinan pelaksana proyek dari CV. Putra Kartini.
 
Lebih lanjut, Salahudin sekaligus mengecek beberapa dokumen laporan bahkan temuan yang harus diperbaiki oleh pelaksana proyek dari hasil pengawasan pengawas proyek.
 
"Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika mengerjakan sebuah proyek diantaranya ketegasan dari pihak pengawas untuk menyampaikan beberapa temuan kepada pelaksana proyek untuk segera diperbaiki oleh pelaksana proyek, semua agar hasil perkerjaan mempunyai kualitas yang baik dan sangat bermanfaat untuk masyarakat dalam jangka waktu panjang", ucapnya.
 
Selain itu, Salahudin juga berharap kepada pelaksana proyek agar pekerjaan yang menggunakan anggran APBD dengan panjang 1210 meter dan volume ketebalan 30 centimeter tersebut dapat selesai tepat waktu dan segera bisa digunakan masyarakat sekitar dalam beraktifitas.
 
"Tentunya saya berharap agar pengerjaan proyek jalan ini bisa selesai tepat waktu dari waktu yang sudah ditentukan, mengingat faktor cuaca juga mempengaruhi pengerjaan jalan tersebut apalagi saat ini cuacanya ekstreme, untuk itu saya harap agar pengerjaannya agar bisa berjalan lancar dan bisa digunakan oleh masyarakat sekitar untuk beraktifitas sehari-hari", pungkasnya.
 
Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan