Persiapan Nataru 2022, Wali Kota Himbau Untuk Ketatkan Persiapan dan Keamanan

Persiapan Nataru 2022, Wali Kota Himbau Untuk Ketatkan Persiapan dan Keamanan

Wali Kota Pekalongan H. A Afzan Arslan Djunaid, S.E membuka sekaligus berikan arahan pada kegiatan Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) bersama Forkompinda Kota Pekalongan dalam rangka kesiapan pengamanan lalu lintas menghadapi Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Kamis (01/12/2022), di Aula Dinas Perhubungan Kota Pekalongan.

Walaupun ini merupkan kegiatan rutin dan selama ini aman, Aaf, Wali Kota Pekalongan, menyampaikan agar tidak abai dan kendor dalam menjalankan persiapan pengamanan. Hal ini dikarenakan tentunya Nataru tahun ini akan berbeda dengan 3 tahun terakhir yang tidak ada seremonial besar dan ada pembatasan jumlah jamaah gereja. 

“Tahun baru di tahun lalu tidak ada perayaan dimanapun, kalau sekarang pasti lebih ramai. Pesta kembang api pasti ada mudah-mudahan smua lancar, antisipasi kesiapsiagaan tetap harus ada.

Kakau smua aman perputaran ekonomi juga akan berjalan. Penjaga prokes penting dan keamanan gereja harus diperhatikan mengingat sudah ada beberapa kasus teror di beberapa wilayah,” tambah Aaf.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan