Perkuat Sinergitas Hingga Tingkat Keluarahan dengan Agenda Sesi Curhat Bareng Wali Kota

Perkuat Sinergitas Hingga Tingkat Kelurahan dengan Agenda Sesi Curhat Bareng Wali Kota 

Pekalongan, H.A. Afzan Arslan Djunaid SE, menghadiri sekaligus membuka acara Saresehan dan Curhat Bareng bersama Forkopimda Catur Pilar Masyarakat Kecamatan Pekalongan Barat di Aula kantor Kecamatan Pekalongan Barat, Sabtu (11/02/2023).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0710, Letkol Inf Rizky Aditya, Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Wahyu Rohadi, Camat Pekalongan Barat, Lurah Se Kecamatan Pekalongan Barat, LPM/BKM, tokoh masyarakat, serta Karangtaruna Kecamatan Pekalongan Barat .

"Saya Ucapkan terimakasih kepada pak dandim dan pak kapolres yang hadir secara pribadi, serta catur pilar masyarakat Kecamatan Pekalongan Barat, semoga melalui acara ini sinergi terus dibangun agar segala permasalahan di wilayah masing-masing kelurahan agar dapat terselesaikan dengan baik", ucapnya.

Aaf, sapaan akrab Walikota Pekalongan juga sangat terbantu dengan adanya acara Curhat Bareng bersama forkopimda dan catur pilar masyarakat.

"Banyak permasalahan selain insfratruktur, juga ada permasalahan penegakan hukum serta tata tertib di wilayah masing-masing yang belum selesai, semoga melalui acara ini pak dandim dan pak kapolres bisa mendengar dari masyarakat serta bisa diselesaikan agar tidak berlarut dan menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat", tandasnya.

Walikota Aaf juga berharap dengan adanya agenda Curhat Bareng bersama forkopimda dan catur pilar masyarakat Kecamatan Pekalongan Barat dapt semakin memperkuat sinergitas antara pemerintah, TNI/POLRI, dan masyarakat di tingkat kelurahan sehingga dapat membantu mewujudkan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekalongan.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan