Peringati Maulid Nabi, Wali Kota Lepas Pawai Khitanan Massal

Peringati Maulid Nabi, Wali Kota Lepas Pawai Khitanan Massal

Walikota Pekalongan H.A. Afzan Arslan Djunaid, SE,. MM. menghadiri sekaligus melepas pawai khitanan masal dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Masjid Jami' Al Khusain Jenggot di Gang 4 Kelurahan Jenggot, Senin (16/09/2024).

Dalam sambutannya, Mas Aaf, sapaan akrab Wali Kota Pekalongan mengapresiasi kepada segenap panitia dan warga masyarakat kelurahan jenggot yang telah mengadakan khitanan masal dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah.

Dalam kesempatan tersebut, Mas Aaf secara simbolis memberikan uang saku dan buku tulis kepada 30 anak yang mengikuti khitan masal. Mas Aaf berharap agar acara yang diselenggarakan ke depan bisa lebih meriah dan bisa dapat diikuti lebih banyak peserta yang ada di wilayah jenggot.

"Semoga apa yang diadakan panitia bisa bermanfaat bagi masyarakat, insya Allah ke depan saya akan support penuh dalam kegiatan yang ada di Masjid Jami' Al Khusain Jenggot yang tadi telah disampaikan masih ada yang harus diselesaikan yaitu pembangunan masjid Jami' yang sudah masuk proses finishing, Insya Allah hal ini ke depan saya perhatikan," ungkapnya.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan