Pekalongan Peduli Sosial Ekonomi dilaunching

Untuk mengatasi dampak sosial ekonomi masyarakat Kota Pekalongan pada penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, Pekalongan Peduli Sosial Ekonomi (P2SE) membantu Pemerintah Kota Pekalongan untuk mengatasi dampak penyebaran virus corona di Kota Pekalongan dalam bidang sosial dan ekonomi. Pekalongan Peduli Sosial Ekonomi Launching pada hari ini, Kamis (16/4) di Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan.

P2SE merupakan Perkumpulan Independen (Non Profit) yang peduli terhadap masyarakat Kota Pekalongan yang terdampak langsung oleh adanya pandemi Covid - 19.

P2SE telah menerima dari KADIN (Kamar Dagang Indonesia) Pekalongan, Unikal, UMPP, dan IAIN Pekalongan yang telah terkumpul donasi sebesar Rp. 32.500.000,-. Para ASN Kota Pekalongan juga telah memotong Tunjangan TPP nya yang saat ini dalam proses penghimpunan untuk didonasikan ke P2SE.

Mari Masyarakat Kota Pekalongan yang juga Peduli dengan saudara kita yang saat ini terdampak langsung secara sosial ekonomi untuk mendonasikan sebagian rezekinya guna membantu saudara kita melalui Pekalongan Peduli Sosial Ekonomi.

Mari Bersatu, Saling Bahu Membahu Untuk Kota Pekalongan Melawan Covid - 19.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan