Malam Resepsi Puncak Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Malam Resepsi Puncak Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Masih dalam rangkaian acara Peringatan HUT Kemerdekaan RI, Pemerintah Kota Pekalongan menyelenggarakan Malam Resepsi Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 bertempat di GOR Jetayu Kota Pekalongan, Jumat (18/08/223) malam.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid, didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya, Wakil Wali Kota Pekalongan, Salahudin, Ketua I TP-PKK Kota Pekalongan, Istiqomah, Jajaran Forkompimda Kota Pekalongan, dan Sekda Kota Pekalongan, Nurpriyantomo, beserta jajarannya.

Dalam Malam Resepsi tersebut, Wali Kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid menyerahkan piagam penghargaan kepada 70 orang anggota Paskibraka Kota Pekalongan, yang telah selesai melaksanakan tugasnya saat upacara pengibaran dan penurunan pada Kamis (17/08/2023) lalu.

Selanjutnya, turut diserahkan pula bantuan sosial berupa 3 buah kursi roda dari DinsosP2KB dan juga bantuan 27 paket beras masing-masing seberat 10 Kg dari Dinperpa yang diterimakan kepada Ketua TP-PKK setiap kecamatan.

Dan yang terakhir, dalam acara tersebut juga diserahkan hadiah kepada seluruh pemenang Lomba Semarak 17-an dan pengumuman pemenang Lomba Seketeng Tingkat Kota Pekalongan.

Salahudin, Wakil Wali Kota Pekalongan, menyampaikan bahwa melalui perlombaan Seketeng yang memperoleh antusiasme yang sangat baik tersebut menandakan masih tingginya rasa kebersamaan, persatuan, dan gotong royong dari masyarakat Kota Pekalongan.

“Ini menandakan masyarakat kita masih kompak, guyub, dan harapannya dengan ini nantinya pembangunan di Kota Pekalongan akan semakin mudah dilakukan karena adanya semangat persatuan dari masyarakat,” tambahnya.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan