Ketua TP PKK Kota Pekalongan Serahkan Bantuan Hibah Sound System untuk PCA Krapyak

Ketua TP PKK Kota Pekalongan Serahkan Bantuan Hibah Sound System untuk PCA Krapyak

Pekalongan - Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya, menghadiri Pengajian Umum yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Krapyak dalam rangka Semarak Muharram. Acara ini dilangsungkan di Masjid Al-Huda Krapyak dengan pemateri Ustadzah Maziyyah Mumtazah, M.Pd. yang menyampaikan materi tentang "Pengasuhan Anak dari Perspektif Islam."  Sabtu, 27 Juli 2024.

Pada kesempatan ini, Inggit Soraya juga menyerahkan bantuan hibah berupa sound system kepada Aisyiyah Krapyak. Bantuan ini diharapkan dapat mendukung kegiatan pengajian dan acara lainnya yang diadakan oleh Aisyiyah Krapyak.

Dalam wawancaranya, Inggit Soraya menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas kesempatan untuk menghadiri acara tersebut. "Alhamdulillah, saya selaku pribadi maupun sebagai Ketua TP PKK berterima kasih kepada Aisyiyah. Ini sudah dari hari kemarin saya roadshow bersama Aisyiyah, dan alhamdulillah kali ini bisa ke PCA Krapyak. Pengajian kali ini dihadiri banyak orang dan alhamdulillah ibu-ibu di sini antusias mengikuti pengajian dari awal sampai akhir," ungkapnya.

Beliau juga menambahkan bahwa tema pengajian, "Pengasuhan Anak dari Perspektif Islam," sangat relevan dengan kebutuhan saat ini. "Ini memang sangat penting untuk saat ini, parenting bagaimana pola asuh orang tua terhadap anak. Saya kira ini memang tepat sekali temanya dan alhamdulilah ibu-ibu disini juga antusias mengikuti pengajian dari awal sampai akhir. Mudah-mudahan kegiatan pada hari ini bisa bermanfaat dan bisa diteruskan menjadi kegiatan rutin yang positif," tambah Inggit Soraya.

Ketua TP PKK Kota Pekalongan ini juga menyampaikan bahwa hibah berupa sound system ini merupakan amanah dari Wali Kota Pekalongan. "Sekalian tadi saya mendapatkan amanah dari Bapak Wali Kota untuk memberikan hibah berupa sound system untuk Aisyiyah PCA Krapyak, supaya nanti bisa digunakan dan bermanfaat untuk acara pengajian dan acara lainnya," tutupnya.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan