Istri Wagub Jateng Buka Workshop 1200 Pendidik PAUD Kota Pekalongan

Istri Wagub Jateng Buka Workshop 1200 Pendidik PAUD Kota Pekalongan
 
Pekalongan – Istri Wakil Gubernur Jawa Tengah, Nawawi Arafah Yasin, didampingi Bunda PAUD Kota Pekalongan, Hj Inggit Soraya S.Sn, dan Istri Wakil Wali Kota Pekalongan, Istiqomah, hadir dan membuka acara Workshop 1200 Pendidik PAUD Kota Pekalongan yang dilaksanakan di Gedung Aswaja, Kota Pekalongan, pada Minggu (12/03/2023).
 
Dalam sambutanya, Nawawi Arafah menekankan pentingnya pendidikan anak Usia Dini ( PAUD). “Karena ditangan anak-anak usia dini inilah masa depan Indonesia yg maju kita harapkan,” ungkapnya.
 
Istri orang nomor 2 di jateng tersebut juga mengharapkan agar guru-guru PAUD optimis pada dunia digital. ”Dengan menjadi pendamping anak-anak PAUD mengarungi dunia digital diharapkan anak-anak PAUD bisa mendapatkan informasi yang baik dan sesuai kebutuhan mereka”.
 
Sementara itu, Bunda PAUD Kota Pekalongan, Hj Inggit Soraya S.Sn, saat memberikan sambutan mengajak agar para pendidik PAUD kreatif dalam mengajar merdeka supaya anak-anak lebih bahagia dan bisa menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan