HUT 17 , Ratusan Guru PAUD Ikuti Karnaval

HUT 17 , Ratusan Guru PAUD Ikuti Karnaval
 
Kota Pekalongan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Himpunan PAUD Indonesia (Himpaudi) Kota Pekalongan menggelar kirab karnaval, Sabtu (17/9/2022) di Lapangan Peturen, Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat. Karnaval tersebut diikuti ratusan guru Paud non formal se Kota Pekalongan
 
Bunda PAUD Kota Pekalongan Hj. Inggit Soraya melepas peserta karnaval yang di ikuti guru Paud se Kota Pekalongan.
 
Inggit Soraya mengapresiasi Himpaudi Kota Pekalongan yang selalu memperjuangkan pendidikan yang berkualitas. " Terutama guru PAUD, Bunda PAUD Kelurahan maupun Kecamatan semuanya mendukung dan semangat untuk memajukan pendidikan, guru paud ini hebat , semangat, pantang menyerah mudah mudahan guru paud diberikan kesabaran," tuturnya.
 
Inggit menambahkan, perkembangan PAUD di Kota Pekalongan sejauh ini sudah hampir merata. " Harapanya di setiap Kecamatan dan kelurahan ada PAUD. Kita lagi memperjuangan agar merata." tambahnya.
 
Inggit berpesan, Di Usia 17 Tahun himpaudi diharapkan terus bersemangat untuk memperjuangkan pendidikan usia dini. " Mudah mudahan kedepan guru PAUD terus memperjuangkan kesetaraan pendidikan paud non formal maupun formal," pungkasnya.
 
Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan