Dindik Kota Pekalongan canangkan zona integritas dan WBK/ WBBM

Dindik Kota Pekalongan Canangkan zona Integritas dan WBK/ WBBM
 
Pekalongan- Dinas Pendidikan Kota Pekalongan mencanangkan Pembangunan Zona Integritas dan wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Pencanangan dilakukan oleh Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid, SE di Aula Dinas Pendidikan Senin (17/1) pagi.
 
Dalam sambutannya, Walikota Pekalongan mengharapkan agar dengan pencanangan ini bisa membawa perubahan baru dalam perbaikan sistem pendidikan kita
 
”Ini sudah menjadi komitmen Pemkot Kota Pekalongan untuk menjadikan seluruh instansinya wilayah bebas dari korupsi,” Katanya.
 
Dengan pencanangan WBK di Dinas Pendidikan ini berarti hanya tinggal dua instansi yang belum mencanangkannya.
 
Sementara itu terkait rencana pembelajaran Tatap Muka (PTM), Aaf mengatakan pihaknya mentargerkan pada bulan Februari 2022 PTM sudah bisa dilaksanakan.
 
”Target kami Februari sudah bisa dimulai PTM. Tentu saja dengan masih memperhatikan protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 belum berlalu.”
 
Aaf menghimbau agar warga tetap melaksanakan protokol kesehatan karena Covid 19 variasi Omicron terlihat makin mengganas di beberapa daerah seperti Jakarta dan lain-lainya.
 
“Harapan saya Omicron tidak sampai masuk ke kota Pekalongan,” tambahnya.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan