Berlaga Di Pra Porprov, Atlet Pencak Silat Minta Restu Walkot

Berlaga Di Pra Porprov, Atlet Pencak Silat Minta Restu Walkot

Kota Pekalongan - Atlet Pencak Silat Kota Pekalongan yang akan berlaga di pra Porprov minta doa restu Wali Kota Pekalongan H. A. Afzan Arslan Djunaid, S.E, Senin (5/12) di ruang Lobi Wali Kota Setda Pekalongan. Rombongan IPSI di pimpin ketua KONI Kota Pekalongan, Ediwan. 

Wali Kota Afzan saat menemui atlet mengatakan bahwa jangan berpatokan terhadap persiapan tetapi juga melihat peta kekuatan lawan. "Bisa jadi daerah lain juga persiapannya lebih," kata Wali Kota.

Afzan berharap atlet pencak silat Kota Pekalongan lolos ke Porprov. "Saya harap fokus ke Pra Porprov dulu, kemudian jika sudah lolos kita training lagi untuk persiapan Porprov," tambahnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Pekalongan, Ediwan, menambahkan ada 23 atlet pencak silat yang mengikuti Pra Porprov. "Namun ada 4 Atlet yang cidera sehingga tidka bisa ikut," katanya.

Disinggung terkait persiapan, Ediwan menuturkan sudah matang, pihaknya menargetkan lolos Pra Porprov. "Target pra Porprov dulu, jika lolos kita persiapan lagi untuk Porprov dan mudah mudahan peringkat Kota Pekalongan bisa masuk 20 besar," terangnya.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan