Aaf : Sinergitas Pemkot dengan DPRD Berjalan Baik

Aaf : Sinergitas Pemkot dengan DPRD Berjalan Baik
 
Walikota Pekalongan H.A. Afzan Arslan Djunaid hadir dan memberikan sambutan pada Rapat paripurna DPRD dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2019-2024.
 
Adapun anggota yang diganti adalah Dwi Heri Wibawa yang mengundurkan diri sejak bulan februari lalu. Sedangkan penggantinya adalah Zubaidah, yang keduanya dari Partai Golkar.
 
Sidang paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Pekalongan, M. Azmi Basyir. Tampak hadir juga Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
 
Dalam sambutannya, Azmi Basyir menilai masuknya Zubaidah ini melengkapi kepingan yang hilang dari Anggota DPRD. “Semenjak Pak Dwi Heri mengundurkan diri anggota DPRD tinggal 34 orang dari yang seharusnya 35, hal ini mempengaruhi banyak hal dalam aktivitas DPRD Kota Pekalongan,“ kata Azmi.
 
“Kami berharap Zubaidah bisa segera bekerja bersama anggota dewan yang lain mengawal aspirasi warga Kota Pekalongan," tambah Azmi.
 
Sementara itu Walikota Pekalongan saat memberikan sambutan menegaskan selama periode dirinya menjadi walikota sinergitas antara Pemkot Pekalongan dengan DPRD sudah berjalan dengan sangat baik.
 
“Karenanya dengan PAW ini kami harapkan sinergitas antara Pemkot dengan DPRD bisa menjadi lebih baik,” kata pria yang akrab disapa Mas Aaf ini.
 
Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan