Walikota Serahkan SK Kepada 200 PNS

Walikota Serahkan SK Kepada 200 PNS
 
Pekalongan - Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil ( PNS) untuk formasi tahun 2019 kepada 200 orang ASN di lingkungan Pemkot Pekalongan. Penyerahan itu dilakukan dalam apel yang digelar di lapangan Setda Kota Pekalongan, Senin (17/1/2022) pagi .
 
Dalam sambutanya, Aaf meminta para PNS yang baru menerima SK itu agar merubah mindsetnya.
 
"Jadi jika dulu Mindset anda semua saat mendaftar PNS ingin mendapatkan penghasilan tinggi, uang pensiun di masa tua dan lain-lainya agar dirubah menjadi bahwa anda harus bisa menjadi abdi Negara sekaligus pelayan masyarakat yang baik,” katanya.
 
Ditambahkan oleh Aaf, saat ini Kota Pekalongan masih memiliki banyak masalah. Di antaranya masalah Rob, banjir dan tumpukan sampah yang menggunung.
 
”Saudara –saudari sebagai PNS yang masih muda diharapkan kreatifitasnya dan semangatnya untuk ikut berperan serta menyelesaikan semua masalah itu dengan bekerja lebih baik dan lebih giat dari para seniornya," Ungkap Aaf.
 
Selain menyerahkan SK secara simbolik, Walikota juga menyerahkan tali asih kepada sejumlah PNS yang memasuki masa purna bakti.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan