Wali Kota Pekalongan Resmi Jadi Anggota Kehormatan FKPPI Kota Pekalongan

Wali Kota Pekalongan Resmi Jadi Anggota Kehormatan FKPPI Kota Pekalongan

Pekalongan, 3 Februari 2024 - Wali Kota Pekalongan, H. Achmad Afzan Arslan Djunaid , menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang 1110 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Kota Pekalongan untuk masa bhakti 2024-2029 yang dilaksanakan di Ruang Jlamprang Setda Kota Pekalongan. Momen istimewa tersebut turut disemarakkan dengan pelantikan Wali Kota sebagai anggota kehormatan FKPPI Kota Pekalongan.

"Pagi hari ini merupakan salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan, karena spesial tadi oleh Pak Eri selaku Ketua FKPPI Jateng, saya dipakaikan jaket kehormatan sebagai anggota kehormatan. Terima kasih, ini secara tidak langsung membuat saya bangga karena bisa menjadi bagian dari keluarga FKPPI," ungkap Wali Kota.

Dalam sambutannya, Wali Kota berharap agar sinergitas dan komunikasi antara Pemerintah Kota dan FKPPI dapat meningkat ke depannya. "Semoga ke depan sinergitas kita, komunikasi kita bisa berjalan lebih baik. Mudah-mudahan ke depannya FKPPI ini juga semakin jaya, semakin solid apapun komunikasi dengan Pemerintahan Kota, kami siap memfasilitasi asal ada komunikasi," tambahnya.

Wali Kota juga turut serta dalam prosesi pengukuhan pengurus cabang FKPPI 1110 Kota Pekalongan. Beliau mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan diukuhkan. "Saya ucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang FKPPI 1110 Kota Pekalongan. Mudah-mudahan semakin sukses, dan saya berterimakasih sebesar-besarnya karena sudah menjadikan saya sebagai anggota kehormatan," ujar Wali Kota dengan rasa syukur.

Kehadiran Wali Kota Pekalongan pada acara ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan terhadap FKPPI, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen pemerintah kota untuk menjalin kerjasama yang erat dengan organisasi masyarakat demi kemajuan dan keharmonisan bersama.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan