Wali Kota Pekalongan Halal Bi Halal dan Berikan Bantuan Sarpras ke Bebebapa RW di Kelurahan Degayu

Wali Kota Pekalongan Halal Bi Halal dan Berikan Bantuan Sarpras ke Bebebapa RW di Kelurahan Degayu

Pekalongan, 21 April 2025 – Wali Kota Pekalongan, H. Achmad Afzan Arslan Djunaid beserta istri, Hj. Inggit Soraya menyambangi kegiatan Halal Bi Halal Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) Kelurahan Degayu. Tidak hanya Halal Bi Halal, namun Wali Kota Afzan juga memberikan bantuan aspirasi berupa sarpras ke beberapa RW di Kelurahan Degayu.

Dalam sambutanya, Wali Kota Afzan menyampaikan bahwa tahun ini merupakan berkah yang luar biasa karena Kelurahan Degayu tidak lagi tergenang dan terkena banjir pada saat lebaran.

“Alhamdulilah Kelurahan Degayu Clumprit ini mendapat anugrah lebaran tahun 2024 yaitu sudah tidak banjir lagi, sudah tidak tergenang. Ini alhamdulillah tentunya kerja keras dari semuanya, saya ini hanya bisa berusaha, tanpa bantuan, tanpa campur tangan, tanpa pemikiran dari bapak ibu semuanya, dinas terkait dan sebagainya ini tentunya tidak bisa saya lakukan sendiri, tapi alhamdulilah berkahnya, manfaatnya sudah bisa di rasakan mayarakat.”

Wali Kota Afzan juga mengingatkan hal ini merupakan kesuksesan kita bersama, kolaborasi dari instansi pemerintah dan warga sekitar dalam meningkatkan kualitas lingkungannya dan mengajak masyarakat untuk terus menjaga lingkungan Degayu.

“Inilah bukti bahwa kesolidan kekompakan warga Degayu ini harus memberi contoh, harus ditingkatkan lagi, karena koordinasi antar RT, RW, BABINSA, BHABINKAMTIBMAS, ini juga sangat luar biasa kita butuhkan. Tolong kejasama untuk menjaga, tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi banjir lagi".

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan