Wali Kota Pekalongan hadiri acara Gala Dinner Country Exchange bersama Adaptation-Fund

Wali Kota Pekalongan hadiri acara Gala Dinner Country Exchange bersama Adaptation-Fund

Wali Kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid, hadir dalam acara Gala Dinner Country Exchange bersama Adaptation-Fund, Proyek Adaptasi Perubahan Iklim bekerjasama dengan Kemitraan dan delegasi 20 negara dari Benua Amerika, Afrika, Asia, dan Eropa, di Ballroom Padma Hotel Semarang, Senin (05/06/2023) malam.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur Eksekutif Kemitraan, Laode M. Syarief, Assisten 2 Sekda Provinsi Jawa Tengah, Head of The Adaptation Fund, Mikko Ollikainen, Keementrian Lingkungan Hidup, serta Plh. Sekda Kota Pekalongan, Anita Heru Kusumorini.

Dalam keterangannya, Wali Kota sangat mengapresiasi serta mendukung program Adaptation-Fund untuk Proyek Adaptasi Perubahan Iklim di Provinsi Jawa Tengah, khususnya Kota Pekalongan. 

"Harapannya ini akan menjadi program yang dapat membantu Kota Pekalongan dalam menghadapi dampak perubahan iklim, utamanya yang sangat terasa yaitu banjir  dan rob yang dalam beberapa tahun ini semakin bertambah, dan berdampak pada sektor perekonomian masyarakat kota Pekalongan, ungkapnya.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan