Wali Kota Pekalongan Aaf Luncurkan Tim Persip Kota Pekalongan Musim 2023-2024

Wali Kota Pekalongan Aaf Luncurkan Tim Persip Kota Pekalongan Musim 2023-2024

Wali Kota Pekalongan, H.A. Afzan Arslan Djunaid, secara resmi meluncurkan Tim PERSIP Pekalongan untuk musim 2023-2024, Jumat (20/10/2023). Acara yang berlangsung di Pantai Pasir Kencana tersebut merupakan inisiasi dari suporter yang ingin memberikan bukti konkret tentang antusiasme dan dukungan mereka terhadap tim PERSIP.

Dalam sambutannya, Aaf, sapaan akrab Wali Kota Pekalongan, mengungkapkan bahwa tahun sebelumnya merupakan momen penting bagi PERSIP Pekalongan untuk promosi ke Liga 2. Tetapi, karena terdapat beberapa tragedi, salah satunya di Stadion Kanjuruhan Malang, PERSIP hanya berhasil mencapai gelar juara Liga 3 Jawa Tengah. Namun begitu, menurut Aaf hal tersebut sudah merupakan prestasi yang membanggakan.

“Kita semua sudah memberikan yang maksimal dalam mendukung PERSIP, mulai dari Pemerintah Kota Pekalongan, manajemen, pelatih, para pemain, dan tak kalah penting adalah dukungan dari masyarakat Kota Pekalongan,” ujar Aaf.

Dalam harapannya, Aaf optimis bahwa semangat tim akan tetap sama seperti tahun sebelumnya. Melihat dari materi dan hasil uji coba, ia meyakini bahwa PERSIP memiliki peluang besar untuk promosi ke Liga 2. Ia juga memohon doa dan semangat kolaborasi dari semua pihak, menekankan tentang pentingnya untuk tidak saling menyalahkan.

“Semangat dari suporter saat pertandingan sangat luar biasa dan itu memegang peranan penting, baik dalam laga kandang maupun tandang. Saya berharap dukungan mereka akan terus memberikan semangat terbaik untuk PERSIP Pekalongan,” tambahnya.

Acara peluncuran PERSIP Pekalongan Musim 2023-2024 tersebut turut dimeriahkan oleh beberapa musisi lokal dan menghadirkan bintang tamu utama, yaitu Ngatmombuling. Harapan besar pun tersemat untuk mewujudkan mimpi menuju Liga 1 dalam tahun-tahun mendatang.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan