Wali Kota Afzan Serahkan THT , SK Kenaikan Pangkat, dan SK Pengangkatan PNS

Wali Kota Afzan Serahkan THT , SK Kenaikan Pangkat, dan SK Pengangkatan PNS

Kota Pekalongan- Memasuki masa purna tugas per 1 februari 2024 sebanyak 8 PNS menerima Tabungan Hari Tua (THT) dan tali asih. Sebanyak 10 PNS menerima SK Kenaikan Pangkat dan 2 orang menerima SK Pengangkatan PNS. Penyerahan tersebut diserahkan oleh Wali Kota Pekalongan H.A Afzan Arslan Djunaid dan Wakil Wali Kota Pekalongan H.Salahudin, Selasa (23/1/2024) di Ruang Buketan Setda Kota Pekalongan.

Wali Kota dalam sambutannya memberikan pesan kepada PNS yang purna tugas agar tetap mengabdi di masyarakat. Selain itu, dalam masa politik diharapkan dapat menjaga kondusifitas Kota Pekalongan. "Alhamdulillah Kota Pekalongan kondusif , tidak ada gesekan konflik disebabkan karena masa politik dan saya harap ini bisa dipertahankan," pesannya.

Selain itu Afzan juga berpesan kepada PNS yang menerima SK kenaikan pangkat agar bekerja lebih semangat lagi karena tantangan Pemerintah Kota Pekalongan ke depan sekain berat. "Pemerintah Kota Pekalongan tahun 2023 kemarin meraih banyak penghargaan, salah satunya satunya penghargaan meritokrasi. Nah penghargaan tersebut saya harap menjadi pendorong agar kinerja lebih baik lagi," tuturnya.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan