Wali Kota Aaf Serahkan Bantuan Hibah Sarpras di Kelurahan Padukuhankraton

Wali Kota Aaf Serahkan Bantuan Hibah Sarpras di Kelurahan Padukuhankraton

Kota Pekalongan - Wali Kota Pekalongan H.A Afzan Arslan Djunaid, SE, MM atau Aaf menyerahkan bantuan hibah sarana dan prasarana (sarpras) Kepada 6 RW di Kelurahan Padukuhankraton Kecamatan Pekalongan Utara, Jum'at (4/5/2024) di Halaman kantor Kelurahan setempat.

Aaf didampingi istri Hj.Inggit Soraya menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masing masing ketua RW penerima bantuan hibah sarpras

Wali Kota Aaf mengatakan bantuan hibah sarpras tersebut merupakan usulan atau aspirasi dari masyarakat kepada Pemkot. "Ini untuk kepentingan masyarakat bersama dalam arti untuk kegiatan-kegiatan masyarakat seperti sound system untuk pengajian, kursi, tenis meja untuk olahraga bersama," tuturnya.

Aaf berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat Kota Pekalongan. "Mudah-mudahan manfaat bagi warga padukuhankraton," harapnya.

Lurah Padukuhankraton Widya Putry Nugroho, A.Md menambahkan bantuan tersebut untuk 6 RW yaitu RW 1,3 ,4, 9,13, dan 14. "Bantuan tersebut bermacam macam ada sound system untuk RW 1,9,13. Satu set peralatan dapur umum untuk RW 3, 70 kursi untuk RW 4 dan peralatan olahraga seperti lapangan tenis meja, karambol dan catur," tutur Putri.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan