Wakil Wali Kota Cek Kontruksi Pengendali Banjir Sub Sistem Banger Hilir dan Taman Sisi Timur Hos Cokroaminoto

Wakil Wali Kota Cek Kontruksi Pengendali Banjir Sub Sistem Banger Hilir dan Taman Sisi Timur Hos Cokroaminoto

Wakil Wali Kota Pekalongan, Salahudin, didampingi kepala DPU dan Kepala Bagian PBJ Minbang melakukan cek pekerjaan kontruksi rehabilitasi saluran drainase dan Bangunan Pengendali Banjir Sub Sistem Bangar Hilir. Selasa (31/10/2023).

Pekerjaan kontruksi yang bernilai 4,9 M Rupiah tersebut dalam pengerjaannya sudah mencapai 57% dan diperkirakan selesai lebih cepat dari jadwal yang direncakan, yakni yang semula di tanggal 18 Desember 2023, bisa maju di awal bulan Desember 2023.

“Menurut pengawas dan hasil kita lihat di lapangan kualitasnya sudah sesuai dengan yang direncakan dan progres pengerjaan melebihi target.” ujar Wakil Wali Kota.

Proyek serupa di Ruang Terbuka Hijau di sisi timur Jalan Hos Cokroaminoto juga mengalami melebihi target yang ditetapkan. Dari target 62,1%, progres pekerjaan kini telah mencapai 66%.

“Pekerjaan kualitas sudah lumayan, cuaca mendukung sehingga pekerjaan bisa lebih lancar dan semoga dapat segera jadi, sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik,” pungkasnya.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan