TP PKK Kota Pekalongan Adakan Halal Bi Halal, Menambah Erat Tali Silaturahmi Anggota

TP PKK Kota Pekalongan Adakan Halal Bi Halal, Menambah Erat Tali Silaturahmi Anggota

Pekalongan, 22 April 2024 - Masih dalam tradisi pasca lebaran, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pekalongan mengadakan kegiatan Halal Bihalal di Guest House guna mempererat tali silaturahmi para anggota. Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Pekalongan, H. Achmad Afzan Arslan Djunaid, Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Hj. Inggit Soraya, Ketua I TP PKK, Hj. Istiqomah, Sekretaris Daerah Kota Pekalongan, Nur Priyantomo beserta istri selaku Ketua DWP, Ema Suryani, kepala OPD, segenap Pengurus TP-PKK Kota Pekalongan, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Pekalongan dan tamu undangan lainnya.

Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit mengatakan Halal Bi Halal merupakan kegiatan yang sangat positif karena dapat menyambung tali silaturahmi lebih baik dan mempertemukan kembali insan-insan yanh sudah lama tidak bertemu.

“Halal bihalal bukan sekedar saling memaafkan dan sekadar tradisi keagamaan tetapi menjadikan apa yang tadinya haram dan berdosa kini menjadi halal kembali, dengan memaafkan akan mempererat tali silaturahmi,” katanya.

Dengan silaturahmi ini, Ketua Inggit mengharapkan TP PKK dapat selalu bersinergi, mendukung dan membawa manfaat untuk kebaikan bersama dan semua OPD dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat serta memberikan perubahan-perubahan positif bagi kesejahteraan masyarakat Kota Pekalongan.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan