Sosialisasikan Pilkada Damai, Wali Kota Pekalongan Hadiri Rakor Forkopimca Pekalongan Selatan

Sosialisasikan Pilkada Damai, Wali Kota Pekalongan Hadiri Rakor Forkopimca Pekalongan Selatan

Pekalongan, 14 Juli 2024 - Diadakan acara Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCA) yang bertempat di Kantor Kecamatan Pekalongan Selatan dengan tujuan pengarahan langsung oleh Wali Kota Pekalongan terkait pengadaan PILKADA yang aman dan damai.

Acara yang bertema “Khikmah Pilkada Damai Menuju Pekalongan Sakpore” tersebut dihadiri oleh Wali Kota Pekalongan, Camat Pekalongan Selatan,, serta jajaran FORKOPIMCA kecamatan Pekalongan Selatan.

Dalam Sambutan Wali Kota Pekalongan, Bapak A. Afzan Arsalan Djunaid menegaskan bahwa masyarakat Pekalongan Selatan dihimbau untuk melaksanakan pemilu daerah dengan damai, kondusif, dewasa dalam berpolitik, dan wajib mengantisipasi kecurangan sekecil apapun dalam pilkada ini.

“Untuk menghadapi pemilu diharapkan pekalongan terutama di Pekalongan Selatan ini harus seperti kecamatan yang lain. Harus melaksanakan pemilu ini dengan suasana yang damai, tentram dan harus mengantisipasi kecurangan yang terjadi” Tutur Wali Kota Pekalongan, Bapak H. A Afzan Arsalan Djunaid, SE., MM

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan