RSUD Bendan Gelar Bazar Ramadhan

RSUD Bendan Gelar Bazar Ramadhan

Kota Pekalongan - Dalam rangka menjelang hari raya idul fitri 1445 Hijriah RSUD Bendan Kota Pekalongan menggelar Bazar ramadhan. Bazar ramadhan menjual mulai dari sembako, makanan, minuman, pakaian, dan lainya.

Direktur RSUD Bendan Dwi Heri Wibawa menuturkan Peserta Bazar Ramadan dari internal karyawan RSUD Bendan, Pegadaian, dari Pebankan (BSI), dan lainya yang dimulai tanggal 26 Maret 2024 di Halaman Masjid RSUD setempat. " Mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat baik keluarga pasien yang dirawat di rumah sakit maupun masyarakat sekitar yang ingin memenuhi kebutuhan saat lebaran," terangnya.

Sementara itu Wali Kota Pekalongan H.A Afzan Arslan Djunaid mengapresiasi terselenggaranya Bazar Ramadhan. Karena menurutnya, Bazar tersebut rutin diselenggarakan tiap tahunya. " Alhamdulillah ini diadakan rutin dan disini banyak yang dijual, tadi juga dari warga sekitar sini yang kena banjir juga hadir untuk membeli pakaian yang harganya murah, Mudah mudahan ini bermanfaat bagi warga masyarakat Kota Pekalongan," harap Wali Kota Afzan.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan