Hadiri KBAF 2023, Mas Aaf Berpesan Untuk Selalu Kompak

Hadiri KBAF 2023, Mas Aaf Berpesan Untuk Selalu Kompak

Wali Kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid, beserta istri yang sekaligus menjabat sebagai Ketua TP-PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya, menghadiri acara KBAF Tahun 2023, Minggu malam (22/10/2023) yg berlokasi di kawasan Kampung Batik Kauman Kota Pekalongan.

Mas Aaf, sapaan akrab Wali Kota Pekalongan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggaraan acara KBAF 2023, karena telah turut mendukung program pemerintah dalam memperingati Hari Batik Nasional.

Mas Aaf pun menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Pekalongan melalui Dinparbudpora akan berupaya untuk selalu mendukung setiap kegiatan masyarakat. “Apalagi Kampung Batik Kauman ini salah satu wilayah binaan kita, untuk yang lainnya InsyaAllah kita akan selalu support selama kegiatannya jelas,” terang Mas Aaf.

Selanjutnya Mas Aaf berharap, agar kegiatan tersebut dapat terus berlanjut hingga tahun-tahun selanjutnya dan lebih meriah lagi dalam pelaksanaanya. “Sukses terus untuk Kampung Batik Kauman, terus jaga kekompakan, semoga kedepannya bisa lebih meriah besar dan meriah lagi. Barangkali mau mengadakan diluar wilayah Kauman seperti di Jl. Hayamwuruk nanti bisa disampaikan, kita akan bantu untuk pengaturan jalan dan sebagainya,” tutup Mas Aaf.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan