Dinkominfo Kota Pekalongan Menerima Penghargaan 10 Instansi Terbaik Program Pariwara Anti Korupsi

Dinkominfo Kota Pekalongan Menerima Penghargaan 10 Instansi Terbaik Program Pariwara Anti Korupsi

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pekalongan Menerima Penghargaan 10 Instansi Terbaik pada Program Pariwara Anti Korupsi 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Kamis (11/07/2024)

Penghargaan diserahkan langsung oleh pimpinan KPK, Alexander Marwata kepada Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid dalam agenda Pembukaan Roadshow Bus KPK 2024 di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kota Semarang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Pekalongan, Sekretaris Daerah Kota Pekalongan, Kepala Dinkominfo Kota Pekalongan, serta jajaran lainya.

Wali Kota Pekalongan mengaku bersyukur dengan penghargaan yang didapatkan oleh Dinkominfo Kota Pekalongan tersebut. Beliau menyampaikan bahwa penghargaan tersebut bentuk dari komitmen Kominfo Kota Pekalongan untuk tetap menyuarakan Anti Korupsi.

"Ini bentuk komitmen bersama terutama dari Kominfo untuk terus bagaimana menggaungkan anti korupsi dan semua OPD sudah menandatangani komitmen bersama untuk wilayah bebas korupsi. Mudah-mudahan pemerintah kota Pekalongan semakin baik lagi, semakin semangat lagi untuk para ASN-nya lebih dan semakin berkah untuk kota Pekalongan," jelasnya.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan