Wali Kota Serahkan Bantuan Rumah Roboh dan Santunan Kematian

Banjir yang saat ini melanda Kota Pekalongan tidak hanya menggenangi rumah warga saja tetapi terdapat beberapa rumah warga yang roboh akibat banjir dan angin kencang saat hujan lebat.

Sebagai wujud kepeduliannya, Pemkot memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya roboh akibat banjir dan hujan lebat yang melanda Kota Pekalongan akhir akhir ini.

Bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Pekalongan H M Saelany Machfudz, SE kepada mereka di kerja Wali Kota Pekalongan, Senin (02/03/2020). Mereka yang menerima bantuan Sulastri warga Krapyak Lor Gg. 3A RT 05 RW 03, Mutmainah warga Dusun Dekuro RT 02 RW 11 Kelurahan Setono, Mujiono warga Pabean RT 03 RW 13 Kelurahan Padukuhan Kraton, Johan Wahyudin warga Kuripan Kidul Gg. 8 RT 01 RW 02 Kelurahan Kuripan Kertoharjo, Zaenal Efendi warga RT 07 RW 02 Kelurahan Medono.

Selain itu Wali Kota Pekalongan juga memberikan santunan kematian kepada keluarga Almh Ibu Sumiati.

Saelany berharap bantuan yang diberikan dapat membantu penerima untuk memperbaiki rumah nya dan untuk yang santuanan kematian dapat meringankan beban pengeluaran guna mengurus keperluan Almarhumah.

Tim Dokumentasi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pekalongan